Pengalaman Naik Pesawat Bawa Tanaman

bolehkah naik pesawat bawa tanaman

Setiap orang pasti punya pengalaman tak terlupakan dalam hidupnya. Dan salah satu pengalaman tak terlupakan yang saya alami beberapa tahun yang lalu adalah ketika ‘tercyduk’ ketauan bawa tanaman Ketika naik pesawat. Haha iya, jujur waktu itu saya belum tahu kalo sebenarnya ada larangan untuk membawa tanaman ke dalam kabin pesawat. Selama ini saya pikir benda … Read more

10 Fakta Tentang Danau Toba, Kamu Harus Tahu!

di danau toba ada apa aja

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa pada tanggal 24-26 Januari 2023 danau Toba dipercaya menjadi tuan rumah tempat diadakannya lomba F1 Powerboat World Championship. F1 Powerboat World Championship atau kejuaraan dunia perahu motor formula 1 adalah sebuah kompetisi balap perahu motor internasional untuk motor perahu yang diselenggarakan oleh Union Internationale Motonautique (UIM) dan dipromosikan oleh … Read more

Film Indonesia Bertema Traveling, Nomor 2 Wajib Kamu Tonton

film anak indonesia yang rekomended

Dari sekian banyak film Indonesia yang pernah saya tonton, film bertema drama merupakan tema favorit saya. Saya menyukai film dengan cerita seputar percintaan yang ringan (drama romantic) serta film yang menghibur dan bikin relaks (drama komedi). Namun ada juga beberapa film Indonesia dengan tema lainnya yang saya tonton dan kemudian meninggalkan kesan khusus di ingatan … Read more

5 Fakta Tentang Pantai Padang padang, Bali

pantai padang padang bali

Selain terkenal dengan Pura Uluwatu-nya yang indah, di Kawasan Uluwatu terdapat beragam wisata pantai yang menarik dan rekomended untuk dikunjungi. Salah satu pantai cantik di Kawasan uluwatu yang cocok untuk digunakan sebagai tempat liburan adalah pantai Padang padang, Bali. Sekilas mendengar namanya, memang mirip dengan nama salah satu ibukota di Sumatra Barat, namun pantai Padang … Read more

Surabaya – Denpasar Naik Mobil, My First Trip to Bali

Tak pernah terbayangkan sebelumnya kalo saya bakal berkunjung ke Bali menggunakan mobil. Ya, yang terbayang di benak saya, liburan menuju Bali tuh idealnya naik pesawat sambil bawa koper, biar berasa turis gitu haha. Dan akhirnya saya berhasil menginjakkan kaki untuk pertama kali di pulau Seribu Pura tersebut setelah melewati perjalanan darat selama kurang lebih 12 … Read more

Main Jetski di Bali, Seru Nih !

main jetski di Bali

Salah satu aktivitas yang digemari oleh wisatawan domestik maupun mancanegara ketika mengunjungi Bali adalah aktivitas watersport seperti mengendarai jetski. Ada 3 lokasi populer untuk naik jetski di pulau Bali yaitu di pulau Nusa Lembongan, di pantai Sanur dan di perairan pantai Tanjung Benoa.   Apakah Main Jetski Susah? Mungkin mengendarai jetski terlihat sama seperti mengendarai … Read more

5 Hal yang Wajib Dilakukan Ketika Berkunjung ke Ubud, Bali

tempat wisata di ubud

Ubud adalah sebuah desa adat sekaligus destinasi wisata yang berlokasi di daerah kabupaten Gianyar, pulau Bali, Indonesia. Hutan hujan dan terasering padi yang mengelilingi kawasan Ubud, ditambah Pura dan tempat pemujaan, merupakan salah satu landscape Bali yang paling terkenal. Ubud juga dikenal sebagai pusat tarian dan kerajinan tradisional. Udara yang sejuk, dan energi baik yang … Read more

5 Tempat Wisata di Bali yang Indah

Wisata di Bali terkenal dengan tempat dengan keindahan alamnya. Mulai dari pantai yang indah, wisata bernuansa pegunungan, persawahan, hingga pulau-pulau kecil yang mengelilinginya. Dan kekayaan budaya Bali yang dilengkapi dengan berbagai tempat ibadah umat Hindu pun menjadi identitas tersendiri yang unik. Berikut ini 5 tempat wisata di Bali yang indah dan wajib kamu kunjungi bersama … Read more